BEM FKIP UM Purwokerto

GARDA GENERASI PENDIDIK

Recruitmen BEM FKIP, gimana ya……

Tinggalkan komentar

CaptureHaiii guyss….

Masih suasana sebagai MABA niih.. masih semester 1 jadi masih semangat-semangatnya nge-jalanin semua aktivitas. Sebagai seorang mahasiswa baru pasti ga’ mau kan kalau nantinya kita dibilang cupu ataupun kuper. Kalo emang dulu di SMA begitcyuuh… di Kampus jangan sampe lah yaaaw… apalagi sampai ada yang bilang “ih.. dia kupu-kupu banget sih..” (kupu-kupu itu kuliah pulang – kuliah pulang).

Teruuuus… gimana dong biar ga dibilang kupu-kupu ??

Wah.. gampang beuuuuud, aktif ajah didalam organisasi kan banyak tuh organisasi dikampus UMP tercintaah ini. Ehm.. ada UKM, HMPS FKIP, BEM FKIP dan lain-lain. Kalau kita ikut organisasi, itu sama aja kaya kita belajar lho.. dengan kita ikut organisasi kita bisa belajar berbicara didepan umum, belajar memanage waktu, belajar bertanggung jawab, belajar mengatur suatu acara, selain itu kita juga pasti mendapatkan buaaaaanyaaak pengalaman, teruuus punya banyak link juga, dikenal banyak orang didalam kampus maupun diluar kampus aaaand makin gahuuuul pastinyee… Pokoknya seru abiiiezz dech,,,

For example is i’m,,, aku salah satu anggota FORMABA FKIP 2014 niih.. formaba itu tangan kanannya BEM FKIP lho.. Didalam forum ini aku bisa kenal buaaaanyak orang dari selain prodi matematika di FKIP, bisa deket sama anak2 BEM FKIP juga, dapet pengalaman juga dalam mengatur suatu acara dan suatu saat nanti paaastiiiii sangat berguna, teruuus punya link sana-sini jadi ga bakalan kudet dech…

Seru banget kayaknya, mau dooooooongggg….. JJ

emang gimana sih caranya ikut BEM.. ??

ehm… menurut hasil wawancara aku niih, ke salah satu anggota BEM FKIP (Nindy, Matematika semester 5) untuk jadi anggota BEM FKIP itcuuuh,, ada 2 cara lhooo..

yang pertama, perwakilan delegasi dari tiap HMPS. Jadi dari HMPS yang mengajukan ke BEM FKIP. Biasanyeeee niiiich,,, yang dicari kamoe-kamoe yang aktif dalam kegiatan HMPS atau mungkin yang memang dianggap mampoe.

yang kedua, ada OPEN RECRUITMENT (dilaksanakan setiap akhir periode, bulan April) yang berlaku untuk umum. Jadii,,buat loe-loe yang semester 1,3,5,7,9,11 aaannnnnd punya keinginan untuk jadi anggota BEM FKIP biisaaaa bangeeeeeets tuuuh,,

And buat kamu yang termasuk dari 2 cara itu ambil aja formulirnya di sekre BEM FKIP yaaach..(di belakang gedung F). Abis entuuu tinggal tunggu tanggal mainnye buat tes wawancare. Wawancaranya seruuu bingiiiits lhoo… JJJ

So,,,,, JANGAN KETINGGALAN YAAAH !!

Ooooh,,, begonoooh caranya, besok aku mau coba ikutan aaah,,

Tengkyu yach infonyaah.. bermanfaat bangeeeet

Sami-sami bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s